Selasa, 30 Juli 2013

Pengalaman Magang

Aku magang tanggal 12 januari sampai 14 mei. Sebenernya selesainya tanggal 14 april, tapi berhubung kepotong waktu ujuan selama 2minggu, ya jadinya nambah waktu magang :3
oke, kembali kepengalaman magang..
pengalaman magangku sama kaya pengalaman magang lainnya, ada senengnya dan ada ga enaknya juga..
enaknya bisa nambah pengalaman sama nambah temen, dan ga enaknya kalo dapet shift sore bikin capek bangeett -__-

aku magang di Rs.Usada , wage. Rumah sakit disana lumayan rame.. apalagi kalo malem, bener-bener rame :o pernah ada 1 kejadian, dan kejadian itu ga akan pernah aku lupain, yaitu.. aku pernah melayani pembeli bule :3 hehehehe
berhubung dia ga bisa bahasa indonesia, ya akhirnya aku ngelayani pake bahasa inggris :3 haha :D seneng banget :D dan lucunya, bule itu cuman nyari minyak telon buat gatel-gatelnya itu -.- udah gitu minyak telonnya yang pabriknya udah ga produksi lagi -__- aku udah nawarin beberapa obat buat gatelnya, tapi bule itu tetep ga mau ._.
tempat kerja disana nyaman banget, pegawai disana juga baik-baik :) gudang penyimpanan obatnya juga nyaman banget :3
shift pagi di Rs Usada itu dari jam 08.00-14.30, trus shift siangnya dari jam 14.30-21.30, trus shift malemnya ya dari jam 21.30 sampe pagi jam 07.30 an.. kalo magang disana ga bakalan takut kelaperan, karna disana banyak banget yang jualan.. :3

sekian dari pengalaman saya ya viewera :) sampai jumpa di cerita berikutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ans!!