Sabtu, 27 Juli 2013

Mengenal Farmasi

Pada saat itu aku ga tau dan ga paham apa itu Farmasi. Dan orang tua juga awalnya ga pernah kapikiran mau nyekolahin anaknya di jurusan farmasi. Orang tua cuma mau nyekolahin anaknya disekolah yang deket-deket aja.. Contohnya gedung berwarna orange yang ada di depan rumah (sekolah) :3. Karna sekolahnya masih baru dan belum terakreditasi.. jadi, orang tua mengurungkan niatnya buat daftarin aku disanaaa (Alhamdulillah) :D. tapi setelah ibuku menyelidiki sekolah itu, ternyata ada jurusan farmasi disana, kebetulah juga ibu punya apotik, dan harapan beliau adalah setelah lulus aku bisa meneruskan usahanya :3 haha
Waktu itu aku bener-bener nolak karna sekolahnya terlalu deket sama rumah -_- takutnya kalo pulang telat ato bolos gitu ketauan -_- tapi ibuku maksa bangeeett.. Sebagai anak yang berbakti pada orangtuanya aku akhirnya pasrah masuk sekolah itu. Awal sekolah rasanya sumpek banget, ga ada kesenangan sama sekali, belum lagi pelajaran farmasi yang ada 13 jam selama seminggu, dan tiap pelajarannya selalu menulis dan menulis.. benar-benar melelahkan, menyebalkan, sampai-sampai pingin nangis kalo tiap hari kaya gitu..
Tapi seiring berjalannya waktu, aku nyoba buat nerima semuanya dengan ikhlas, dan perlahan aku mulai mengerti apa itu farmasi. Walaupun dikelas 1 nilaiku jarang ada yang bagus, tapi aku tetep berusaha mengenal farmasi :)

intinya adalah : Jika kita melakukan suatu hal dengan ikhlas, maka hal itu tidak terasa begitu sulit dan menyenangkan :)

BTW viewers.. di bawah ini adalah foto sekolahku yang ada diseberang rumah :3 hahaha


2 komentar:

  1. sis mau tanya',,,

    cara ngasih seperti join this site, gimana??....

    BalasHapus
  2. caranya buka setting -> tata letak -> tambah gadget :)

    BalasHapus

ans!!